Kamis, 25 September 2014

20 Facts About Me



Seiring maraknya tagline #20FactsAboutMe di media sosial menarik saya untuk sedikit narsis seperti teman-teman yang lain. Mungkin ada banyak fakta lain terkait diri saya yang diketahui teman-teman selama ini. Kali ini saya agak blak-blakan menceritakan diri dan kehidupan pribadi yang perlu diketahui khalayak umum.
Tarararaaaaa :) 

©       Nama saya Jilvia Indyarti, kenapa tidak menggunakan Silvia atau Zulfia atau yang lain? Mungkin karena saya lahir bulan Dzulhijah.. J
©       Nama panggilan saya Jilvia, Indy, Pie, Jilipi, Zilvi, Jilpi, Jil dan selalu ditanya JIL? Sama orang2 yang tahu gerakan atau aliran islam di tanah air
©       Ranjang tempat saya lahir masih ada lhoo sampai saya umur 24 tahun, sampai sekarang masih kokoh dan dipakai ibu
©       Diledekin anak paklik karena mirip paklik dan kepikiran hal itu sampai saya umur 12 tahunan. Setelah wajah saya berubah dan mulai dewasa sudah terlupa dengan mudahnya. Haha
©       Pernah shalat di ruang shalat laki-laki. Padahal sudah ada tulisan jamaah laki-laki dan jamaah perempuan. #Duh Gara-gara bangun tidur dan itu pas shalat shubuh di tempat asing

©       Pacar pertama saya sudah menikah dan istrinya teman satu geng di kelas. Istrinya parahnya masih saudara sama saya..
©       Tinggi saya 153 dan semua orang gak ada yang percaya.
©       Saya kidal sejak kecil. Mati-matian gak kidal tapi susahnya minta maap
©       Tidak bisa menunggu. Pokoknya saya gak mau nunggu
©       Saya pernah jadi bungsu, so please jangan dipaksa dewasa didepan junior
©       Tingkat kepercayaan saya sama tipe kepribadian berdasarkan golongan darah gak nyampe 40%
©       Jujur itu nomor 1. Yang kedua jujur. Yang ketiga jujur, dan seterusnya jujur.
©       Perlengkapan wajib sebelum tidur is selimut, yang penting selimut entah tipis atau tebal
©       Paling gak bisa nabung. Ini agak gimana gitu. Haha
©       Saya butuh waktu 5 tahun untuk dapet ijazah strata satu
©       Masih pengen shalat di masjid terjauh dan menikmati salju di Jepang bareng suami
©       hape saya sampai hari ini masih nokia 2330c-2 tanpa bebeh, nyamnyung atau produk android lainnya
©       Selalu ditanya “kok jalan kaki mbak?” sama junior kalau ke kampus. Pertanyaan klasik yang selalu saya respon dengan senyuman lebar

©       Pengen nikah tahun depan. Mau tahun depan aja.
©       Kata favorit saya sepanjang masa adalah keluarga. Ada banyak kegagalan, keberhasilan, doa, keputusasaan, lelah dan bahagia didalamnya

      Itulah #20FactsAboutMe yang memang narsis dan apa adanya.Semoga ada hesteg serupa di kemudian hari yang merupakan sekuel dari tulisan ini. Semoga bermanfaat dan menambah kualitas pertemanan diantara kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memasuki Kota yang Baru

Langit masih gelap kala itu. Dengan sayup-sayup adzan diujung pengeras suara menandakan shubuh sudah tiba. Masjid agung terlihat ramai pengu...