Selasa, 24 September 2013

Yogyakarta III


-Eskalasi Gerak-

Buku yang sudah dirintis sejak dua tahun lalu oleh teman-teman BEM SI periode 2011 belum juga kunjung terealisasi. Chatting maha penting yang menghadirkan beberapa tokoh tak jua menghasilkan bentuk fisik buku. Tim yang sudah gonta-ganti formasi dan mengalami banyak perbincangan langitan menjenuhkan untuk dilanjutkan. Namun semangat memberikan kepedulian terhadap negeri ini masih membara dalam benak kami. Akhirnya 22 September 2013 merencanakan gerak taktis yang lebih konkret ketimbang bahasan tingkat dewa yang memusingkan. Dalu, Isdhama, Indi , Danur dan saya akhirnya bertemu membahas teknis gerakan. Banyak diantara teman-teman tim buku yang tidak bisa menghadiri kopdar karena kesibukan masing-masing.

Bismillah, saatnya gerak cepat dan dinamis. Insya Allah awal 2014 menjadi momentum gerakan bagi pemuda Indonesia yang masih peduli dengan negerinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memasuki Kota yang Baru

Langit masih gelap kala itu. Dengan sayup-sayup adzan diujung pengeras suara menandakan shubuh sudah tiba. Masjid agung terlihat ramai pengu...