Minggu, 19 Maret 2017

Freeze You Out

— Jangan pernah lari dari apapun. Kamu tidak bisa membantu apa-apa dengan itu semua dan orang lain pun tidak bisa membantumu —

Seketika Nazuma berhenti mendengar Kashiwagi sensei mengucapkannya. Kemudian sadar bahwa yang bisa dilakukannya kini adalah bernyanyi sebaik-baiknya untuk memberikan kabar baik bagi guru yang dihormatinya.

Jangan lari lagi, dari siapapun dan apapun. Hadapilah. Sesakit apapun rasa sendirimu. Semenyakitkan apapun perlakuan orang yang tak sengaja melukaimu. Karena tidak semua hal baik harus terjadi. Kadang kita melalui masa yang abu-abu. Tidak bahagia. Pun menderita. Tapi tidak semengerikan sebuah bencana. Ada masa dimana kita diminta berjalan terus dengan kuat. Kita diharuskan melupakan sisi rasa dan rupa diri. Lupakan sejenak kita sangat perasa. Hingga badai berlalu, hingga matahari bersinar lagi dengan hangat.

I am not running again. Even though i'm scared baby. And i won't freeze you out like i have been [ Sia. Freeze You Out ].

*Terinspirasi dari lagu barat dan film Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memasuki Kota yang Baru

Langit masih gelap kala itu. Dengan sayup-sayup adzan diujung pengeras suara menandakan shubuh sudah tiba. Masjid agung terlihat ramai pengu...